BISNIS 4LIFE TRANSFER FACTOR INDONESIA

Just another WordPress.com site

PENGOBATAN DIABETES, TESTIMONI DIABETES

Posted by platinum4life pada 18 Mei 2010

Diabetes – Mary Ann yang berumur 45 tahun mengidap penyakit diabetes dan rutin meminum glucophage 500mg. dia dulu mempunyai kanker 3 tahun yang lalu dan memakai Tamoxifen. Mary Ann memiliki luka di kakinya sekitar satu setengah tahun yang lalu. dia telah dirawat oleh dokter dengan berbagai antibiotik akan tetapi lukanya tidak sembuh. setelah beberapa bulan dia dianjurkan ke rumah sakit khusus luka. dia berkunjung 3 kali seminggu, dan mereka memberi tahu bagaimana merawat lukanya agar tidak infeksi. ketika infeksi terjadi Mary Ann harus membersihkannya. pada waktu tersebut Mary Ann memutuskan untuk memakai transfer factor. dia meminum 8 kapsul per hari dan menaburi transfer factor pada lukanya. lima hari setelah memakai transfer factor ada perbaikan pada luka yang diderita Mary Ann. lalu setelah 16 hari 2 dari 3 luka telah sembuh. ini adalah sebuah hasil yang sangat mengagumkan. luka Mary Ann sembuh dalam waktu kurang dari 4 minggu. Mary Ann, Texas.

mary-anne-2

mary-anne-3

mary-anne-4

mary-anne-5

gan-eng-kim-1Diabetes – Saya telah menderita diabetes selama 24 tahun. baru-baru ini saya bergelut dengan penyakit kulit, yang telrus berlanjut sehabis saya melakukan amputasi kaki. saya telah mengunjungi banyak dokter. mengkonsumsi berbagai macam obat-obatan. tetapi kondisi saya tidak mengalami perbaikan. luka tersebut menjadi semakin buruk. suatu hari, perawat teman saya, memperkenalkan transfer factor ke saya. pada awalnya saya tidak percaya pada produk tersebut. akan tetapi perawat tersebut memaksa saya untuk mencoba. tiga hari setelah meminum transfer factor, saya merasakan perbaikan yang menakjubkan. oleh karena itu, saya langsung membeli 6 botol sebagai persediaan. setelah 2 bulan mengkonsumsi semua luka saya sembuh. saya benar-benar percaya dengan keampuhan transfer factor. saya tetap malanjutkan konsumsi transfer factor, dengan meminum transfer factor advance. saya meminum 4 kapsul perhari. 2 kapsul di pagi hari dan 2 kapsul pada malam hari. rasa sakit pada kaki menghilang dan saya menjadi sangat sehat sekarang, dan berat badan saya telah bertambah. noda hitam pada kakiku juga telah menghilang. ini adalah hasil yang sangat menakjubkan dalam waktu 10 minggu. Gan Eng Kiam, 54 tahun, laki-laki, port dickson, negeri sembilan, malaysia.

suhaila-samsudin-1

Diabetes – saya telah menderita diabetes sejak berumur 18 tahun. diabetes yang saya derita sangat serius. sehingga saya harus suntik insulin dua kali sehari. ketika umur saya 24 tahun. saya menderita tuberculosis. saya telah mengeluarkan uang banyak untuk 2 penyakit tersebut. saya secara rutin berkunjung ke rumah sakit unutk mendapatkan pengobatan. kemudian saya mengalami kecelakaan yang menyebabkan patah tulang kaki dan luka pada kaki. diabetes yang saya derita mempersulit proses penyembuhan.  pada april 2005, saya diberitahu mengenai transfer factor. kemudian saya memulai memakai transfer factor advance, plus, riovida dan glucoach. saya juga menaburi transfer factor pada luka. 3 bulan setelah meminum transfer factor, kesehatan saya membaik dengan hebatnya dan luka yang saya derita mulai membaik. setelah 4 bulan pemakaisan saya menghentikan suntikan insulin dan bertumpu pada transfer factor. sekarang , saya merasa lebih sehat. saya ingin menganjurkan orang-orang yang sedang menghadapi penyakit yang sama seperti saya untuk mengkonsumsi transfer factor secepatnya. Suhaila binti Amsudin, 28 tahun, perempuan, Klang ,Selangor, Malaysia.

Tinggalkan komentar